Member SKE48 Iguchi Shiori dan Kaneko Shiori Graduated














Member SKE48 iguchi Shiori dan Kaneko Shiori memutuskan untuk lulus dari Idol Grup SKE48. mereka Iguchi menyatakan "Saya memutuskan untuk lulus dan akan mulai mencari apa yang Saya inginkan" sedangkan Kaneko menyatakan "Tahun ini Saya lulus dari SMA, dan musim depan saya akan menjadi Mahasiswa. Sudah 4 tahun saya datang ke Nagoya sejak saya kelas 3 SMP, saya percaya sekarang waktu terbaik untuk maju" mereka akan melaksanakan perform terakhir pada tanggal 22 April dan mereka juga akan melaksanakan event terakhir Handshake yang ke 29.



Iguchi bergabung dengan SKE48 setelah lulus audisi generasi ke-2 pada Maret 2009, sedangkan Kaneko bergabung dengan SKE48 setelah lulus audisi generasi ke-4 pada September 2010.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Member SKE48 Iguchi Shiori dan Kaneko Shiori Graduated"

Posting Komentar