Blog Dengan Ranking Pagerank dan Alexa Rendah

Disini saya akan memposting tentang beberapa hal mengenai blog ini. Blog ini merupakan blog dengan Pagerank rendah atau 0, dan juga memiliki Ranking Alexa Rendah 19 jutaan. Tapi ada yang aneh dari blog ini yaitu rata-rata posting dari blog ini berada di 10 besar mesin pencarian google, atau setidaknya masuk 30 besar pencarian google.



Dari situ saya dapat saya simpulkan bahwa meskipun suatu blog memiliki PR dan Ranking Alexa rendah tetapi hal itu bukanlah jaminan bahwa postingan dari blog tersebut tidak dapat mencapai posisi 10 besar google.



Mesin pencarian terbesar Google memang melihat PR untuk mengurutkan 10 peringkat teratas, tetapi Google juga melihat lain dalam hal pemeringkatannya yaitu Originalitas konten. Dengan konten yang original maka suatu postingan dengan tidak melihat PR dan Alexa Rank nya akan melesat masuk 10 besar Google, atau bahkan menjadi peringkat Pertama.



Oleh karena itu buat rekan-rekan Blogger yang blognya masih memiliki PR dan Alexa yang jeblog seperti blog ini, jangan berkecil hati. Teruslah berkarya dengan menciptakan konten-konten original karena dengan hal tersebut kita masih dapat masuk 10 besar google.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blog Dengan Ranking Pagerank dan Alexa Rendah"

Posting Komentar